204 Warga Desa Ngambon Menerima Rastra Periode Januari 2018

Bojonegoro (Pemdes Ngambon) – Rabu, 31/01/2018, bertempat di Balai Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 13.00 WIB, Pemdes Ngambon membagikan Rastra bulan Januari 2018. Sekitar 204 Data PKM Warga Desa Ngambon mulai RT. 001 s.d. RT 017 yang dibagikan.

Sebelumnya warga penerima diberikan Undangan Pengambilan, yang dahulu 2017 dapat diambil di RT setempat tetapi untuk tahun 2018 diambil di Balai Desa sesuai dengan penerima Undangan dengan membawa fotocopy KTP/KK. “Teman-teman Perangkat yang membagikan langsung ke Warga Penerima serta memberitahukan bahwa Rastra tidak dipungut biaya dan gratis dalam pengambilannya”, ucap Himawan Sugiarto selaku Kasi Pelayanan Pemdes Ngambon.

Proses pengambilannya terbagi menjadi 3 wilayah dusun. Pertama Dusun Ngambon yang dikoordinatori oleh Kasun Ngambon (Mohammad Jamiluddin), Kedua wilayah Dusun Badegan oleh Kasun Badegan (Agus Minarno) dan Ketiga wilayah Dusun Karang oleh Kasun Karang (Tarbianto). Warga akan mendapatkan Beras sebanyak 10kg/Org sesuai data untuk bulan Januari 2018.

Ada beberapa masukan dari warga berkaitan dengan data penerima Rastra yang harus dievaluasi mengingat dengan perubahan penerima yang disesuikan dengan kondisi warga. “Alhamdulillah saya senang mendapatkan Beras ini, mengingat Desa Ngambon belum panen padi, jadi bisa untuk makan keluarga kami”, kata Kintin (Janda) di RT 002 RW 001 itu.(admin)

Data Penerima Rastra Desa Ngambon Bulan Januari 2018 dapat anda lihat disini.

Desa Ngambon

Akun resmi Pemerintah Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur 62167

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *