5 Operator Dari 5 Desa Se-Kecamatan Ngambon Mengikuti Sosialisasi E-Musrenbang Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro (Pemdes Ngambon) – Kamis, 01/02/2018, bertempat di Ruang Rapat Partnership Room lantai 4 Gedung Baru Pemkab Bojonegoro, Jl. Mastumapel No.01 Bojonegoro, telah diselenggarakan Sosialisasi dan Implementasi Aplikasi E-Musrenbang Kabupaten Bojonegoro. Acara tersebut dihadiri sekitar 120 peserta Operator E-Musrenbang, yang mana untuk Kecamatan Ngambon dari 5 Desa yaitu Desa Ngambon, Desa Bondol, Desa Sengon, Desa Nglampin dan Desa Karangmangu.

Laela Farid, S.P.,MM., Kaubag Keuangan Bappeda menuturkan, “Diharapkan semua operator yang telah ditunjuk dapat berkontribusi memaksimalkan Bimtek siang ini guna memperlancar kinerja disetiap Kecamatan Masing-masing”. Untuk itu Setiap Desa dapat memasukan hasil Prioritas Musrenbang yang telah disepakati paling lambat sehari sebelum Musrenbang Kecamatan.

Lima Desa tersebut diwakili oleh, Achmad S. (Desa Nglampin), Susilo (Desa Kaeangmangu), Didik Setiawan (Desa Ngambon), Wachid Imron J. (Desa Bondol) dan Suprapto (Desa Sengon). Pelatihan Bimtek tersebut merupakan rangkaian awal memperoleh akun username dan password untuk masuk aplikasi di www.musrenbang.bojonegorokab.go.id guna dapat menginputkan prioritas perencanaan pembangunan meliputi Sarana Prasarana, Ekonomi, Pemerintahan dan Kemasyarakatan.

“Sebelumnya kami telah diberikan buku panduan oleh pihak Kecamatan agar dipelajari apa saja prioritas yang bisa diangkat dan didanai oleh Kabupaten, sehingga lancar dalam proses input data”, imbuh Didik Setiawan,S.Kom. (Kasi Pemerintahan Desa Ngambon)
.(admin)

Desa Ngambon

Akun resmi Pemerintah Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur 62167

2 thoughts on “5 Operator Dari 5 Desa Se-Kecamatan Ngambon Mengikuti Sosialisasi E-Musrenbang Kabupaten Bojonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *