Bhabinkamtibmas Polsek Ngambon Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Di Acara Hajatan Warga

Bojonegoro (Pemdes Ngambon) – Senin, 08/01/2018, bertempat di kediaman Supar salah satu warga dusun Karang/Nduri Desa Ngambon kec. Ngambon Kab. Bojonegoro, Bripka Setyono Winardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngambon dari satuan Polsek Ngambon memberikan pengarahan kepada warga akan bahayanya Narkoba khususnya generasi muda.

Bersama jajaran Pemdes Ngambon yang diwakili oleh Yasman (Kasi Kesra) dan Sertu Sungkowo (Babinsa Desa Ngambon dari kesatuan Koramil 16 Ngambon) memantau keamanan jalannya acara hiburan rakyat elektone yang diselenggarakan oleh Supar dalam rangka pernikahan putri beliau. Acara yang digelar sekitar jam 10.00 WIB tersebut, Bripka Setyono selain memberikan pengarahan akan bahaya narkoba juga menghimbau warga selalu menjaga kerukunan dan jangan ada gesekan sesama tetangga atau warga Desa Ngambon khususnya lingkungan dusun Nduri.

“Tugas pokok kami Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemdes Ngambon selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam berkatifitas sehari-hari”, ucap Pria kelahiran Magetan itu. Meskipun suasana pagi jelang siang waktu itu sedikit gerimis namun tidak menyurutkan antusias warga yang menikmati acara orkes melayu hiburan rakyat siang itu.

“Kulo sekeluarga ngaturaken matur nuwun dumatheng bapak Bhabinkamtibmas, bapak Babinsa kalih Pak Jogoboyo sampun rawuh dateng acara temantenan yoga kulo, mugi saget jalin silaturrahmi ingkang erat”, tutur Supar mengucapkan terimakasih dalam bahasa Jawa.

Meminimalisir tindak kejahatan penggunaan obat terlarang, perkelahian sejak dini memang terus diserukan oleh Polsek Ngambon, Koramil 016 Ngambon dan Pemdes Ngambon agar terciptanya kerukunan, keamanan dan ketertiban dalam masyarakat khususnya warga Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *