Kepala Desa Ngambon sebagai Inspektur Upacara HUT RI-74 di SDN Ngambon I

Ngambon, 17/08 (Pemdes Ngambon) – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-74 yang jatuh pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Sutopo, Kepala Desa Ngambon dan jajaran Perangkat Desa Ngambon mengikuti Upacara di Instansi SDN Ngambon I pagi tu sebelum Upacara bersama wilayah Kecamatan Ngambon di Lapangan Desa Ngambon.

Upacara pagi itu diikuti sekitar 190 peserta, meliputi Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Kepala Sekolah, Guru, Pengawas dan Siswa-siswi SDN Ngambon I. Upacara tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB s.d. selesai. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Desa Ngambon membacakan sambutan dari Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Mu’awanah.

“Dengan Tema SDM Unggul Indonesia Maju, Kita tingkatkan kapasitas SDM Generasi Emas Bojonegoro agar Pembangunan kedepan bisa semakin maju dan meningkat” kata Kepala Desa Ngambon, Sutopo.

Pagi itu semua peserta begitu antusias dalam mengikuti Upaca Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Salah satu peserta upacara Elnino Ramdhan Alfarizi, Kelas 2 pun ikut senang dijadikan Ketua Regu. “Saya siap menjadi ketua regu, dan akan mengikuti agenda tiap tahunnya”, seru putra dari Bapak Irwan Setyanto ini.

Dan tak lupa Kepala SDN Ngambon I juga memberikan pemahaman tentang agenda upacara ini. “Harapan kami para pendidik agar semangat kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan dapat diteladani oleh generasi penerus bangsa dari SDN Ngambon I tercinta ini,” ucapnya menegaskan. (*/pemdesngambon/**admin)

Desa Ngambon

Akun resmi Pemerintah Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur 62167

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *