Sarana Prasarana, Perekonomian dan Kemasyarakatan Prioritas Utama Musrenbang Desa Ngambon Tahun 2018

Bojonegoro (Pemdes Ngambon) – Kamis, 18/01/2018, bertempat di Balai Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 09.00 WIB s.d. Selesai telah dilaksanakan Musrenbang Desa Ngambon Tahun 2018 untuk kegiatan Tahun 2019. Dibuka oleh Kepala Desa Ngambon, acara tersebut dihadiri sebanyak 65 peserta. Terdiri dari Pemdes Ngambon, BPD, Forpimka Ngambon, LPMD, RT/RW, PA-TTG Kemendesa, Wali Amanat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, PKK Desa Ngambon, Karang Taruna Djanggleng Ngambon, UPTD Pendidikan Desa Ngambon dan lainnya.

“Alhamdulillah Pelaksanaan Pembangunan Di Tahun 2017 di Desa Ngambon lancar, dan pada tahun 2018 akan lebih baik lagi, serta kami harapkan partisipasi warga Ngambon dapat bersinergi dengan Pemdes untuk kemajuan Desa kita ini”, tutur Sutopo dalam sambutannya.

Camat Ngambon, Drs. Muridan, MM dalam sambutannya juga menghimbau agar tiga aspek pokok dalam Pemerintahan meliputi Pembangunan Sarana Prasarana, Pengembangan Ekonomi, Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan terus ditingkatkan agar terlaksana tata pemerintahan yang baik dan sesuai UU Desa No. 6 Tahun 2014.

Proses Diskusi dibagi dalam 3 kelompok Kategori yang meliputi Sarana Prasarana di pandu oleh Yasman, Ekonomi oleh Himawan Sugiarto, Pemerintahan dan Kemasyarakatan oleh Didik Setiawan, yang mana dikoordinatori langsung oleh Ketua MusrenbangDes, dalam hal ini Sekretaris Desa. “Kita rencanakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan Anggaran Desa”, imbuh Kamid Mutaqin selaku Kaur Perencanaan.

Penilaian prioritas utama telah ditentukan, dengan proses ini masyarakat dapat ikut serta aktif dalam pembangunan Desa Ngambon tanpa terkecuali. Ada beberapa hasil MusrenbangDes yang akan jadi prioritas dibawa ke tingkat Kecamatan dalam waktu dekat ini. Untuk laporan selengkapnya dapat dilihat disini. (admin)

Desa Ngambon

Akun resmi Pemerintah Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur 62167

2 thoughts on “Sarana Prasarana, Perekonomian dan Kemasyarakatan Prioritas Utama Musrenbang Desa Ngambon Tahun 2018

  • January 27, 2018 at 3:50 pm
    Permalink

    Selamat dan sukses pelaksanaan musrenbangdes ds ngambon semoga membawa kemajuan pembangunan ds ngambon untuk tahun2 memdatang

    Reply
    • February 6, 2018 at 3:24 pm
      Permalink

      Amin. Terima Kasih Pak, Mohon Selalu masukannya untuk Pembangunan “Pemdes Ngambon”
      @jayabudi465@gmail.com

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *