Siswa SMA, SMK dan MA Terima Slip Pencairan DAK Pendidikan Tahap 2 Tahun 2017

Bojonegoro (Pemdes Ngambon) – Minggu, 14/01/2018, bertempat di Balai Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro siswa-siswi tingkat SMA/SMK dan MA menghadiri sosialisasi dan pembagian slip pencairan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan Tahap II Tahun 2017. Sekitar kurang lebih 40 siswa dan atau Orang Tua Siswa (perwakilan) hadir pukul 09.00 WIB.

Kasi Pelayanan, Himawan Sugiarto, S.Pd. menuturkan, “Nantinya DAK Pendidikan yang diterima siswa akan langsung di alokasikan untuk pembayaran uang bulanan di sekolah masing-masing, jika ada lebihnya maka bisa dicairkan untuk siswa tersebut sesuai jumlah yang diterimanya”.

Dengan adanya DAK Pendidikan khususnya Kabupaten Bojonegoro, diharapkan generasi muda Bojonegoro dapat menyelesaikan pendidikan dengan penuh semangat tanpa terbebani oelh biaya sekolah. Sehingga Program Pembangunan SDM Pemkab Bojonegoro terealisasi dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya mewakili teman-teman khususnya Kelas XII baik yang sekolah di desa maupun kota mengucapkan terima kasih, dengan DAK Pendidikan ini impian kami Generasi Muda Bojonegoro akan semakin gemilang meraih masa depan”, ucap Anggita F.P., siswa asli Ngambon yang bersekolah di SMAN 1 Bojonegoro.(admin)

2 thoughts on “Siswa SMA, SMK dan MA Terima Slip Pencairan DAK Pendidikan Tahap 2 Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *