SMPN 1 Ngambon Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT SMP, Hari Guru dan HUT PGRI 2018

ngambon-bjn.desa.id, 8/12 (Pemdes Ngambon) – Keluarga Besar SMPN 1 Ngambon menyelenggarakan Jalan Sehat dalam rangka HUT SMP N 1 Ngambon ke-33, Hari Guru 2018 dan HUT KORPRI ke-73. Jalan Santai ini merupakan hasil kesepakatan antara Guru SMP N Ngambon, Komite Sekolah, dan Forpimka se-Kecamatan Ngambon, serta Pemerintah Desa Ngambon.

Acara yang di selenggarakan pada Sabtu, 8 Desember 2018 itu bertempat di Lapangan SMP N 1 Ngambon. Start dimulai pukul 06.30 s.d. selesai dengan rute dibagi menjadi 3 kategori. Tinggat TK/SD, SMP/MTS/SMA/SMK dan Umum. Peserta Jalan Sehat tersebut diikuti oleh seluruh Siswa-siswi, guru, forpimka sekecamatan Ngambon dan alumni 87 SMPN 1 Ngambon yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Dengan Tema Sehat Bersama Generasi Penerus Bangsa, Kita Terapkan Hidup Sehat Bersama Keluarga Pendidikan se-Kecamatan Ngambon” kata Kepala SMP Negeri 1 Ngambon, Zamroni, M.Pd., di Ngambon, Sabtu (8/12).

Pagi itu semua peserta begitu antusias dalam mengikuti jalan sehat. Rutenya mulai SMPN 1 Ngambon ke utara sampai Tugu depan Polsek Ngambon belok ke barat lalu melewati Desa Bondol, Desa Sengon, Desa Nglampin dan kembali lagi ke SMP N 1 Ngambon.

“Banyak hadiah yang disediakan oleh panitia antara lain : Sepeda Gunung, TV, Kulkas, Kipas angin dll. Dengan tiket/ kupon seharga 2.000/lembar, dirasa murah meriah untuk hadiah yang disediakan.

Candra Surya Agung, S.Pd., salah satu guru SMA PGRI Ngambon yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku senang. Hal ini dikarenakan bisa menyegarkan badan dan membangun kebersamaan diantara pendidik, forpimka dan dengan murid.

“Harapan kami para pendidik agar tali silaturrahmi bisa ditingkatkan dengan adanya kegiatan ini dan saya pun merupakan salah satu alumni dari SMPN 1 Ngambon ikut bangga dengan perkembangan sekolah saya ini,” ucapnya menegaskan. (*didik/admin)

Desa Ngambon

Akun resmi Pemerintah Desa Ngambon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur 62167

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *