Yuli Triyono, S.Pd. Resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa Ngambon 2020-2026

Ngambon, 17/04/2020 (Pemdes Ngambon) – Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. AnnaMuawanah pada Jum’at (17/04/2020) kembali melantik Kepala Desa Terpilih Tahap Ke-3 pada Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III pada 19 Februari 2020. Pelantikan serentak Kepala Desa tersebut dilakukan secara jarak jauh melalui Video Conference.

Kecamatan Ngambon, Jumat pagi melantik Calon Kepala Desa Terpilih dari 3 Desa yaitu, Desa Ngambon, Desa Sengon dan Desa Karangmangu. Bertempat di Gedung Ruang Kerja Camat Ngambon Lantai Pelantikan tersebut dilaksanakan. Sekitar pukul 09.00 WIB Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan standar protokol tim kesehatan Covid-19 karena dalam suasana Pandemi Virus Corona.

Pelantikan tersebut di saksikan dan dihadiri oleh, Camat Ngambon, Danramil 0813/16 Ngambon, Kapolsek Ngambon, Kepala KUA Ngambon, BPD dan Ketua Panitia Desa Ngambon, Desa Karangmangu dan Desa Sengon. “Bagi Kepala Desa yang telah Saya lantik saya ucapkan Selamat Bekerja dan Jaga amanah tersebut”, Kata Bupati Anna.

Kepala Desa yang telah dilantik diantaranya Yuli Triyono, S.Pd. (selaku Kades Ngambon), Aziz Mafudi (selaku Kepala Desa Sengon), dan Parji (selaku Kepala Desa Karangmangu). Bupati juga menyampaikan sehubungan datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri dalam suasana Pandemi Wabah Covid-19, Beliau kades yang telah dilantik harus segera membentuk Gugus Tugas dan penanganan tentang wabah ini. Bupati Anna juga menghimbau agar masyarakat yang mempunyai keluarga di luar kota supaya tahun ini untuk tidak mudik. Dan jika keluarga sudah terlanjur mudik maka segera screening di puskesmas dan isolasi mandiri.

Kepala Desa Ngambon, Yuli Triyono, S.Pd. menuturkan, “Fokus kita saat iniuntuk Warga Desa Ngambon adalah penanganan Wabah Covid-19 yang mana memiliki dampak yang luar biasa dan agar masyarakat Desa Ngambon senantiasa terus menjaga Kesehatan, keamanan diri serta mendapat rasa tenang dalam kehidupan sehari-hari”. (*/pemdesngambon/**admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *